DEWAN KOMISARIS & DIREKSI

KOMISARIS UTAMA

Budi Hartono

  • Kelahiran Surabaya tanggal 03 Mei 1983, telah ditunjuk dan dipercaya oleh Persero untuk mengawasi PT. BPR Sumber Arto sejak tahun 2018, beliau tergolong pribadi yang lugas dan tegas terhadap perkembangan serta kemajuan BPR Sumber Arto, serta selalu memberikan pengarahan bagi tercapainya Visi maupun Misi BPR Sumber Arto.

 

KOMISARIS

Sigit Tirta Suteja

  • Kelahiran Malang tanggal 5 Desember 1956, telah ditunjuk dan dipercaya oleh Persero untuk mengawasi PT. BPR Sumber Arto sejak tahun 1996, beliau merupakan pribadi yang tegas dan konsisten terhadap pengawasan tumbuh kembangnya BPR Sumber Arto, serta memberikan motivasi, pengarahan serta opini – opini yang membangun bagi kelancaran dan perkembangan usaha BPR Sumber Arto.

 


DIREKTUR UTAMA

Koentarso Eko Pambudi, SH

  • Kelahiran Bumiayu ( Jawa Tengah ) tanggal 12 Mei 1947, telah ditunjuk dan dipercaya oleh Persero untuk memimpin PT. BPR Sumber Arto sejak tahun 2000, beliau menjunjung tinggi sifat profesionalisme dengan mendedikasikan waktu, tenaga maupun pikiran dan semangatnya bagi BPR Sumber Arto, serta selalu membagikan ilmu, wawasan dan kesabarannya melalui proses kinerjanya sampai dengan saat ini yang disambut hangat oleh seluruh staff dan karyawan BPR Sumber Arto.

 

DIREKTUR

Wahyu Dinarvita

  • Telah ditunjuk dan dipercaya oleh Persero untuk memimpin PT. BPR Sumber Arto sejak tahun 2018 sekaligus merangkap sebagai Direktur yang membawahi fungsi Kepatuhan.